Senin, 18 Oktober 2010

ReAKSI cewe-cewe ketika broken Heart



Berbagai kisah cinta, berbagai kenangan yang ditinggalkan. Masing-masing begitu berkesan di hati mereka, menghasilkan reaksi yang berbeda pada setiap cewe. Setelah ditimang-timang dan digolongkan, trnyata ada 9 kemungkinan yang bisa terjadi pada cewe-cewe korban patah hati.

1.     Kemungkinan pertama.

Cewe itu akan mengalami masa-masa kebencian terhadap kaum lelaki, dan bahwa semua cowo itu sama saja. Cowo itu buaya darat!!

 Mencoba memperlakukan seperti apa yang pernah dilakukan mantan pacar kepadanya. Ya istilahnya bales dendam lah, kayak lagu Baby doll nya utopia.

Kuajak kau melayang tinggi dan kuhempaskan ke bumi...
Kumainkan sesuka hati lalu kau ku tinggal pergi...


Bahkan lebih parahnya bakalan mati rasa dan jadi cewe penakluk... :D


2.    Kemungkinan kedua.

Cewe itu merasa terluka dan mencari pelarian, dunia malam, dunia alkohol, dunia drugs yang mereka anggap bisa membantu mereka melupakan patah hatinya...


3.    Kemungkinan ketiga.

Cewe itu bisa nekat dan mencoba bunuh diri... (Aaagh... Jangan!!  Jangan ngajak-angajak saya ya...  Lho?! )


4.    Kemungkinan keempat.

Cewe itu Psikopat, bakalan mencari kemanapun mantan pacarnya itu berada, Main dukun atau sejenis dukun atau yang masih ada hubungan sodara sama dukun heheh... Meneror terus-terusan dengan berbagai cara, bahkan kalo perlu cowo itu harus mati di tanganya...

Oh Sraam...!!


5.    Kemungkinan ke lima.

Cewe itu jadi merasa berdosa pernah dekat dengan cowo. Merasa bersalah sudah menduakan cinta kepada tuhanya, dan berusaha lebih dekat dengan tuhanya. Mempertebal keimananya dan berhenti memikirkan tentang duniawi. Shubhanallah..


6.    Kemungkinan ke enam.

Cewe itu jadi anti cowo (Krisis kepercayaan terhadap cowo), Karena merasa bahwa cowo itu tidak bisa dan tidak akan pernah mencintai mereka dengan tulus, maka jadilah mereka lebih percaya bahwa cinta seorang cewe akan lebih abadi. Berarti bersiap sajalah kembali ke jaman jahiliah ketika seorang cewe jatuh cinta terhadap sesama jenis, mereka punya dan percaya pada dunianya sendiri, Jeruk makan kedongdong, Lesbong donk! :))


7.    Kemungkinan ketujuh.

Cewe itu Rhoma irama, eh trauma irama dink... Cewe tipe ini bakalan tetap berdiri tegar, Mereka menutup hatinya dari para cowo. jadinya mereka menyibukan diri dengan Karier, hobby atau apalah yang membuat mereka berhenti melupakan kenangan pahit mereka tentang cinta.


8.    Kemungkinan ke delapan.

Dan akan menunggu, trus menunggu...

Tidak perduli bahwa cowo yang dicintainya itu udah pergi. Dia dengan sabarnya selalu menanti, seakan-akan yakin bahwa suatu hari cowo itu akan kembali untuk dirinya. Selalu berharap dan takan berhenti berharap... (tapi sampai Kapan bu? Entahlah hanya dia dan tuhan yang tau.. Hyagh...!! Gubrak...)


9.    Kemungkinan kesembilan.

Cewe tipe ini punya jiwa melankolis, dunia khayalan dan imajinasi yang tinggi. Rasa terlalu mendramalisir kisah cintanya akan membawa dia menjadi seorang penulis (yang mulanya di tulis di buku diary, kemudian akan ditulisnya kembali menjadi novel) atau bahkan menjadi seorang musisi dan pencipta lagu... Karena Orang yang patah hati biasanya kan lebih puitis hehe... (Agh.. merasa kesindir saya hehe...)

So buat para cowo, berfikirlah kesekian kali sebelum kalian mencoba pergi dari kehidupan seorang cewe... dan buat para cewe, jangan pernah menyesal dengan apa yang pernah terjadi pada diri kalian.

Anggap itu adalah bagian cerita atau skenario dari takdir yang mesti kalian perankan, dan buatlah endingnya se-happy-happy nya... Betul tidak??

1 komentar: